Tuesday, April 17, 2012

Dansekoau Pimpin Sertijab Lima Pejabat Seskoau

Jurnas.com | KOMANDAN Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau), Marsekal Pertama TNI Sudipo Handoyo memimpin serah terima jabatan lima pejabat di lingkungan Seskoau. Upacara ini berlangsung di Bangsal Srutasala, Seskoau, Lembang, Selasa (17/4).

Mereka adalah Direktur Pengkajian Strategi dan Operasi (Dirjian Sratops) dari Kol Pnb Chairil Anwar kepada Kol Pnb. Rus Nurhadi; Direktur Pengkajian Air Power (Dirjian Air Power) dari Kol Pnb Diyah Yudhanardi kepada Kol Pnb Sulastri Baso; Komandan Korps Siswa (Dankorsis) dari Kol Pnb Jemi Trisonjaya kepada Kol Pnb Suparmono; Kepala Pusat Olah Yudha (Kapus Oyu) dari Kol Pnb Easther Haryanto kepada Kol Pnb Dedy Ghazy Elsaf, dan Kepala Departemen Pimpinan dan Kejuangan (Kadep Pimjuang) dari Kol Kes Drs Sigit Susantoro kepada Kol Lek Siswo Pudjiatmoko.

Pejabat lama masing-masing Kol Pnb Chairil Anwar akan menjabat sebagai Asren Kodikau, Kol Pnb Diyah Yudhanardi akan menjabat Danlanud Jayapura, Kol Pnb Jemi Trisonjaya sedang menjalani pendidikan Sesko TNI, Kol Pnb Easther Haryanto akan menjabat sebagai Kasubdis Laikkualpers, Dislambangja, Mabesau dan Kol Kes Drs Sigit Susantoro sebagai Kepala SPI RSPAU Esnawan Antariksa, Jakarta.

Sedangkan lima pejabat baru Seskoau tersebut sebelumnya merupakan Dosen dan Perwira penuntun golongan IV Seskoau.

Komandan Seskoau dalam amanatnya berpesan kepada pejabat Seskoau agar tidak hanya dimaknai sebagai pergantian pejabat semata namun juga beroreintasi pada peningkatan kinerja organisasi Seskoau sebagai lembaga pendidikan pengembangan umum tertinggi dan lembaga pengkajian TNI Angkatan Udara.

“Dengan peningkatan kinerja diharapkan tugas-tugas Seskoau dapat dilaksanakan secara lebih baik, optimal dan berhasil,” katanya seperti dilansir dalam siaran persnya diterima Jurnal Nasional, Selasa (17/4).


Sumber : Jurnas

0 comments:

Post a Comment