Tuesday, April 17, 2012

Kompi D BS Paskhas Laksanakan Pertandingan Antarpeleton

Jurnas.com | KOMANDAN Kompi “D” BS Paskhas, Kapten Psk. Yoseph Melanius Purba membuka secara resmi pertandingan antar Pleton di Lapangan Apel Kompi “D” BS Paskhas, Lanud El Tari Kupang, NTT, Selasa (17/4).

Pertandingan antarpeleton ini direncanakan akan berlangsung sampai dengan tanggal 20 April 2012. Dalam pertandingan kali ini akan diadakan beberapa pertandingan diantaranya lari 10 kilometer (10 K), menembak, renang dan lempar sangkur.

Menurut Komandan Kompi D BS Paskhas, dalam siaran persnya mengatakan setiap pleton yang akan mengikuti pertandingan ini diwajibkan mengikut-sertakan lim prajurit terbaik sebagai perwakilan untuk memperebutkan sebuah trofi peleton terbaik Kompi “D” BS Paskhas dan uang pembinaan dari Komandan Kompi “D” BS Paskhas.

Komandan Kompi D BS Paskhas mengharapkan bahwa dalam pertandingan antarpeleton ini merupakan ajang untuk menguji hasil pembinaan dan latihan yang telah dilaksanakan selama ini dan untuk mencari bibit prajurit yang tangguh serta calon atlit yang berbakat.


Sumber : Jurnas

0 comments:

Post a Comment